13 November 2007

Sejarah SMAN 11

SMA NEGERI 11 BANDUNG

A. Sejarah Singkat SMA Negeri 11 Bandung.


Secara de facto sudah berdiri sejak tahun ajaran 1967/1968, dikukuhkan dengan Keputusan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 132/UKK/3219/1968 tanggal 8 April 1968 dengan nama SMA XI Bandung, merupakan penegerian “Kelas Jauh” yang semula menginduk kepada SMA Negeri IV Bandung.
Pada awal berdirinya SMA Negeri 11 Bandung berlokasi di Jalan Mohamad Toha Nomor 178, menempati sebuah bangunan darurat bekas pabrik Topu Laken. Pada tahun 1976 lokasinya dipindahkan ke Jalan hasan Akhsan dengan nama resmi SMA Negeri 11 Bandung, yang kemudian mengalami beberapa kali, yaitu :
a. SMA Negeri XI Bandung (tanggal 8 April 1968 s.d 31 Januari 1969),
b. SMA Negeri Jalan Mohammad Toha 178/399
c. SMA Negeri XI Bandung
d. SMA Negeri 11 Bandung
e. SMU Negeri 11 Bandung
f. SMA Negeri 11 Bandung.

B. Profil atau Kondisi SMA Negeri 11 Saat Ini.

a. Nomor Statistik Sekolah : 30.1.02.60.14.101
b. Nama Sekolah : SMA Negeri 11 Bandung.
c. Status Sekolah : Negeri.
d. Alamat Sekolah :
1). Kota : Bandung.
2). Wilayah : Karees.
3). Kecamatan : Regol.
4). Kelurahan : Cigereleng.
5). Jalan : H. aksan / Jl. Mohamad Toha.
6). Kode Pos : 40253.
7). Telepon / Fax : (022) 5201102.
8). E-Mail : sman11bandung@home.com
e. Nomor Rekening : 130.00.0420.9014
f. Nama bank : Bank Mandiri
g. Alamat Bank : Jl. Soekarno-Hatta No. 486 Bandung
h. Nomor telepon bank : (022) 7562950
i. Pemegang Rekening :
1). Teddy Hidayat, S.Pd.M.M.Pd : Jabatan Kepala sekolah
2). Ayin Sutandi, S.Pd : Jabatan Bendahara Sekolah

15 komentar:

Anonim mengatakan...

denah sekolah sman 11 yang baru..kmrn minta denah ga dkasih...hikz...pdhl aq btuh bgt bwt lampiran dskripsi aq...masa sekolah udah top bgt abis..dh pny website keren pula..yah denah j ga ada..

Anonim mengatakan...

plz butuh denah skolah yg baru. krim k mail ku y...miror_osbourne@yahoo.com

Anonim mengatakan...

fasilitas apa aja sieh yg ada di sma 11 bandung. trus kira-kira biaya masukn sama sppnya berapa ??

Anonim mengatakan...

Bagaimana kalau dicantumkan para pendiri juga para mantan kepala sekolah ?!

Sebening Ilmu...... mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Selamat Pagi SMA Negeri 11 Bandung.... Sudah lama aku tinggalkan kamu... Kamu adalah kenangan terindah bagi aku...n sudah 17 tahu aku tinggalin kamu n aku belum pernah melihatmu lagi... n pada saat ini aku kangen pada mu... aku adalah alumnus tahun 1992... aku cari di semua web, blog, FB, KL, dll. untuk mencari kabar beritamu dan kawan2 ku gak pernah ketemu.. hanya saat ini aku bisa temuinu... n aku minta bantuanmu jika ada teman2 seangkatan terutama jurusan Sosial ku tolong kabari aku di E-mail : herriyus@yahoo.co.id n di blog www.yuswardi-1973.blogspot.com
Terima Kasih SMA Negeri 11 Bandung

GOJU RYU & JUJUTSU INTERNATIONAL KARATE - DO mengatakan...

Assalamualaikum wrwb.
Saya Alumni tahun 89/90 mohon info alamat email SMUN 11.

Trims
Wslm

Firdaus SA
www.wgkf.net
www.sjja-maa.org
www.wukf-karate.org

ismail mengatakan...

Salam kenal ka keluarga besar SMA 11 Bandung. Semoga Sukses. Ini dari SMA 2 Mempawah kalimantan Barat. Guru Biologi Alumni BIO UNPAD. Aya alumni bio ti UNPAD...mangga bergabung di http://opinimerdeka.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Saya Alumni Angkatan 89-90 Kalo bisa sya minta tlong daftar nama angkatan 89-90 jurusan A.1 ... hatur nuhun

Anonim mengatakan...

REUNI AKBAR SAMN 11 BANDUNG

http://www.facebook.com/topic.php?topic=12170&uid=191782717829#/group.php?gid=191782717829

adjie dunston iriana mengatakan...

REUNI AKBAR SMAN 11 BANDUNG

Bismillahirohmannirohim,
rencananya tanggal 11 November 2011 kami (untuk sementara saya) akan menyelenggarakan reuni akbar sma 11 bandung.
mohon dukungan dan bantuan dari semua alumni agar rencana yang sudah saya rencanakan dan saya sosialisasikan dari tahun 2001 ini dapat terwujudkan dan bermanfaat bagi semua pihak.
dan saya harap dengan media ini akan lebih mengoptimalkan informasi ini dengan lebih cepat berhubung tinggal 2 tahun lagi.
Dengan ini juga sy mohon input datanya yang update dari para rekan alumni semua angkatan, saya tau mungkin ini masih terlalu lama bagi anda menuju 2011, tapi belum tentu taun depan anda masih seneng buka facebook, jadi lebih cepat lebih baik.
prasarananya sedang saya siapkan tinggal tunggu kabar terbarunya saja.
salam,

adjie dunston iriana
project director

bagi anda yang mempunyai account Facebook, silahkan klik link dibawah ini.

http://www.facebook.com/topic.php?topic=12170&uid=191782717829#/group.php?gid=191782717829

Anonim mengatakan...

Saya alumni angkatan 88-91.. sos 3 A3-2. beneran nich mau ada reuni akbar? tolong infonya lebih di gencarkan lagi dong...
emailku : rmiand0273@yahoo.co.id.
thanks ya..

Misnun mengatakan...

SMAN 11 BANDUNG ada info perlombaan nih.

kami dr IAAS LC UNPAD mengundang partisipasi tmn2 untk mengikuti kompetisi SCRABBLE dan SPEECH CONTEST se Bandung Raya. tema perlombaan ini adlh Youth in Green Action.Teknis perlombaan dan formulir pendftrn dpt dilihat di
http://iaasspirit2010.wordpress.com/
silakan berkunjung dan jangan lupa ya untk mendftr.hari H sebentr lagi =)..ayo tunjukkan bhw kaum muda peduli trhdp lingkungan..:)trimksh

Unknown mengatakan...

.. butuh info ttg pndaftaran SMA 11 nih,, sma urusan administrasi nya ya..
trimakasih

Anonim mengatakan...

Guru BK SMAN 11 Bandung KETERLALUAN.

Dengan teganya melakukan tindakan kekerasan mental terhadap murid, mematikan jalur potensi masa depan dengan SENGAJA menyindir2 ketidakmampuan murid disaat sedang UJIAN.
SAYA DAPAT LAPORAN dan AKAN SAYA AJUKAN ke DINAS PENDIDIKAN.